Kalung Model Terbaru

Kelebihan Kalung Model Terbaru Batu Safir yang Tidak Banyak Orang Tahu!

Selain kalung berlian, kalung model terbaru dengan batu permata safir juga menjadi salah satu model kalung yang banyak difavoritkan oleh semua orang, terutama para wanita. 

Bagaimana tidak, kalung dengan batu permata safir ini juga nyatanya menawarkan banyak sekali keunggulannya yang tidak banyak orang tahu. Untuk menyimak apa saja keunggulan yang ditawarkannya, bisa Anda simak di bawah ini. 

Apa Saja Keunggulan Kalung dengan Batu Safir Ini? 

Berikut setidaknya ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh kalung model terbaru yang bertahtakan safir didalamnya. 

  1. Batu Mulia yang Kuat

Meski berlian merupakan salah satu jenis batu permata yang terkuat di muka bumi ini, nyatanya safir juga memiliki kekuatan yang tidak kalah hebatnya. Bila berlian memiliki tingkat kekuatan mencapai 10 mohs, maka batu safir ini hanya berada satu tingkat dibawahnya, yakni sekitar 9 mohs. 

Dengan kekuatan yang ditawarkan, batu safir ini nyatanya tidak akan mudah tergores ataupun hancur karena faktor ketidaksengajaan. Ini menjadi alternatif batu permata berkekuatan baik, untuk ukuran sebuah kalung yang mewah.  

  1. Warna yang Lebih Mencolok

Kalung tersematkan batu safir ini tentu saja menawarkan varian warna yang lebih menarik dan mencolok daripada tampilan berlian. Selain identik dengan warna biru, nyatanya batu safir ini juga ada yang berwarna merah, kuning, hijau dan juga ungu. 

Dengan menampilkan warna yang lebih kaya, tentu saja kalung dengan batu safir ini akan lebih memudahkan Anda dalam mengeksplorasinya dengan gaya busana apapun. 

  1. Perawatan yang Mudah

Tidak seperti batu permata berlian, batu safir biru ini tidak terlalu membutuhkan perawatan ekstra untuk menjaga keindahan serta kilauannya. Jikalau merasa batu safir sudah terlihat agak kusam, maka Anda tinggal membersihkannya dengan cara direndam air hangat selama kurang lebih 5 menit. 

Setelah direndam, Anda tinggal menyikatnya dengan sikat halus, dan keringkan dengan mengunakan kain yang lembut. Bila memungkinkan, membersihkannya dengan menggunakan ultrasonic cleaner, bisa menjadi terbilang lebih cepat dan efektif. 

  1. Harga Batu Permata yang Lebih Terjangkau

Terakhir, yang menjadi keunggulan dari batu safir ini adalah menawarkan harga yang lebih terjangkau dibanding dengan batu permata lainnya, terutama berlian. Namun Anda jangan terkecoh dengan kalung batu safir ini yang dijual terlalu murah, karena besar kemungkinan batu safir yang digunakan kurang berkualitas. 

Pastikan Anda memilih kalung batu permata safir ini, yang sudah dilengkapi dengan sertifikat keaslian seperti halnya yang ada dalam paket penjualan perhiasan berlian. 

Rekomendasi Kalung Emas Batu Safir dari Brand Ternama

Mondial Jeweler, sebagai salah satu brand perhiasan besar di bawah naungan PT. Central Mega Kencana (CMK) ini, menawarkan berbagai koleksi kalung mewah terbaiknya, termasuk kalung model terbaru yang bertahtakan batu safir di dalamnya. 

Yang mana kalung emas tersebut disediakan dalam koleksi Azure Collection, dengan menawarkan model kalung perpaduan dari batu safir berwarna biru dan juga berlian yang berkualitas. 

Ada beberapa model kalung yang ditawarkan oleh koleksi perhiasan ini, dan salah satunya yang paling kami anggap menarik adalah kalung emas dengan taburan puluhan batu mulia yang berkualitas tinggi.

Jangan meragukan lagi akan kualitas dari model kalung mewah yang satu ini. Sebab setiap perhiasan mewah yang dijual dari brand #MONDIAL ini, sudah dilengkapi dengan sertifikasi keaslian dari lembaga gemologi yang kredibel, yakni GIA (Gemological Institute of America). 

Jika tertarik dengan koleksi kalung berbalut batu safir dari Mondial Jeweler ini, maka bisa mengunjungi website resminya MONDIAL sekarang juga, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *