Beli Anting Emas

Beli Anting Emas Berkualitas dan Terjangkau di The Palace Jeweler

The Palace Jeweler adalah brand #NationalJeweler yang menawarkan anting emas beragam. Tagline yang dimiliki yaitu #Therlangkap, #Therjangkau, dan juga #Therjamin. Jadi, Anda tidak perlu ragu beli anting emas di gerainya yang sudah tersebar di berbagai kota. Sebelum mengunjungi gerainya, Anda bisa melihat rekomendasi anting berkualitas dan terjangkau melalui artikel ini!

Beli Anting Emas di The Palace Jeweler

Membeli anting di gerai satu ini menawarkan banyak kelebihan karena produknya yang lengkap. Berikut ini rekomendasi pilihan anting emas terjangkau untuk Anda:

1. Anting Kembangmulia

Anting Kembangmulia merupakan salah satu koleksi unik yang pastinya bisa menunjang penampilan Anda. Anting ini menggunakan material rose gold dengan tambahan black enamel sebagai ornamen unik. Perancangannya untuk merangkum esensi dari kemewahan dan juga keanggunan. Di bagian tengahnya ada berlian untuk menambah kesan istimewa dari anting Kembangmulia.

2. Anting Lovela

Lovela merupakan salah satu koleksi yang cocok untuk menyatakan cinta. Bukan hanya pada orang lain, tapi juga pada diri sendiri. Desain utamanya yaitu kata “love” yang terdiri dari “lo” untuk satu sisi dan “ve” untuk sisi lainnya. Bagian huruf “o” ada hiasan berlian untuk menambah kesan cantik. Cocok sebagai bentuk self love atau cinta pada diri sendiri.

3. Anting Modela

Sesuai dengan namanya, anting satu ini memiliki model yang kekinian dan modern. Ada beberapa pilihan anting yang bisa Anda beli, salah satunya anting yang mengkombinasikan material white gold dan rose gold. Anting Modela satu ini memiliki desain dua bundaran yang saling berkaitan. Ada kesan unik yang terlihat saat Anda memakainya. Meskipun begitu, anting Modela tetap terkesan minimalis. 

4. Anting Berlian Ilusi

Ingin beli anting emas terbaru dari brand satu ini? Koleksi Ilusi tidak boleh Anda lewatkan. Anting berlian Ilusi Raka Bunga dan Raka Kembang adalah anting yang terinspirasi dari keindahan taman bunga. Anting Raka Bunga berdesain dangle earrings, sedangkan anting Raka kembang berdesain stud earrings

5. Anting Lini Frank Gold

Jika menginginkan anting full emas dengan desain yang unik, lini Frank Gold adalah pilihannya. Lini Frank Gold berisi perhiasan emas, termasuk anting yang berkualitas. Salah satu antingnya berjenis stud earrings sehingga tampak elegan. Sedangkan desainnya yaitu berbentuk seperti kipas namun ukurannya tidak besar sehingga tidak berlebihan. 

6. Anting Cita

Jika menginginkan anting dengan sentuhan kearifan lokal, maka anting Cita bisa Anda pertimbangkan. Anting Cita merupakan anting yang menggunakan siluet kawung. Desainnya cukup unik dan juga dibuat lebih modern. Bentuknya seperti simbol hati namun tidak terlalu simetris. Berlian di bagian tengah menciptakan kilauan saat wanita memakainya.

7. Anting Ceti

Selanjutnya adalah anting Ceti yang memiliki desain tidak jauh berbeda dengan anting Cita. Materialnya juga sama-sama menggunakan rose gold kemurnian 18K atau 75%. Hanya saja, anting Cita berbentuk stud earrings. Sedangkan anting Ceti ini berbentuk dangle earrings yang lebih panjang. Jadi, Anda tinggal memilih jenis anting mana yang cocok untuk Anda. 

8. Anting Glinta

Rekomendasi terakhir adalah anting Glinta yang juga menggunakan simbol hati dengan siluet kawung. Namun, bentuk hati yang digunakan simetris seperti bentuk hati pada umumnya. Selain menggunakan material rose gold, anting Glinta juga menggunakan material white gold untuk mempercantik tampilan.

Itulah beberapa rekomendasi untuk Anda yang tertarik beli anting emas. Selain rekomendasi di atas, brand The Palace Jeweler masih memiliki banyak koleksi lainnya. Anda tinggal datang ke gerainya untuk melihat koleksinya. Jangan lupa untuk update model-model terbaru melalui website, Instagram, dan TikTok dari The Palace Jeweler!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *