Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Akan Membeli Gelang Couple

Dari sekian banyaknya cara untuk melahirkan kesan serasi dan kompak antara Anda dengan pasangan menggunakan gelang couple bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Dengan menggunakan perhiasan tersebut, selain bisa membuat terlihat serasi juga dapat menaikan level penampilan antara kalian berdua, lho! Apalagi jika kedua perhiasan yang melingkar pada lengan tersebut terbuat dari material terbaik.

Ketika menggunakannya di momen-momen tertentu, hal tersebut dapat membuat Anda dan pasangan terlihat lebih romantis dan sudah pasti akan mencuri setiap pasang mata yang melihatnya.

Namun jika Anda akan memutuskan untuk membeli gelang couple, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Ingin tahu apa saja hal yang harus diperhatikan tersebut? Simak informasi dibawah ini sampai tuntas, ya!

  1. Diskusikan dengan pasangan

Hal pertama yang harus diperhatikan dan dilakukan ketika akan memilih perhiasan couple adalah diskusikan dengan pasangan Anda terlebih dahulu. Poin ini sangatlah penting untuk dilakukan agar Anda dan juga pasangan bisa mendapatkan titik kesepakatan yang sama. Adapun beberapa poin yang harus didiskusikan diantaranya yaitu dari mulai model, desain, hingga warna yang diinginkan antara kedua belah pihak. 

Perlu selalu diingat, gelang memiliki berbagai desain dan model dari mulai gelang dengan taburan berlian, gelang dengan model rantai hingga gelang yang lebih artistik dengan goresan aksen maupun sematan batu permata lainnya. 

Dengan demikian, Anda bisa menyatukan persepsi terkait gelang seperti apa yang akan dipilih dan tidak akan menimbulkan penyesalan di kemudian hari setelah pembeliannya

  1. Harga yang sesuai anggaran

Hal selanjutnya yang harus diperhatikan ketika Anda hendak membeli barang tentu dari segi harga yang harus disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki. Poin ini juga berlaku ketika Anda akan membeli berbagai jenis perhiasan termasuk gelang untuk couple-an.

Oleh karena itu, pastikan Anda melakukan perencanaan matang-matang agar bisa mendapatkan pilihan gelang yang tepat sesuai keinginan. Namun jangan sampai Anda memaksakan keinginan yang mengharuskan Anda mengeluarkan kocek dalam-dalam sehingga mengganggu kondisi finansial Anda di masa yang akan datang, ya!

Tenang, Anda masih bisa tampil mewah dan kompak bersama pasangan tanpa harus menyiksa isi dompet, kok! Caranya, Anda bisa memilih gelang dengan desain yang simple saja tanpa taburan permata yang banyak, misalnya hanya satu butir berlian saja. Biasanya, gelang model tersebut memiliki harga yang lebih terjangkau namun tanpa mengurangi nilai kemewahannya berkat kilau cahaya dari batu berlian tersebut.

  1. Perhatikan ukuran gelang

Semewah dan sebagus apapun model gelang yang digunakan tentu tidak akan berarti jika ukurannya tidak sesuai dengan lengan, bukan? Oleh karena itu, pastikan ukuran gelang sesuai dengan masing-masing lengan Anda dan pasangan, ya!

Untuk mendapatkan ukuran yang sesuai, pastikan masing-masing di antara Anda dan pasangan mencobanya terlebih dahulu.

  1. Ketebalan dan lebar gelang

Meski Anda dan pasangan akan memutuskan untuk menggunakan gelang berkonsep couple, bukan berarti harus sama semua aspeknya. Contohnya dari segi ketebalan dan lebar dari masing-masing gelang.

Untuk pria, agar tetap maskulin pastikan gelang lebih tebal dan lebar. Karena jika badan gelang terlalu tipis dan kecil maka hal tersebut dapat membuat terlihat feminim. 

Itulah dia beberapa hal yang wajib diperhatikan dan dilakukan ketika akan membeli gelang couple. Untuk pembeliannya, pastikan Anda memilih Mondial Jeweler, ya! Pasalnya Mondial Jeweler merupakan brand perhiasan yang sudah tidak diragukan lagi soal profesionalitas serta kredibilitasnya sebagai brand perhiasan terbaik yang hanya menawarkan produk asli dan berkualitas.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *